berbasis sistem Computer Asisted Test (CAT),

Firdaus MT Minta  Peserta Tes CPNS Tidak Percaya Calo

Dr Firdaus ST MT

PEKANBARU---(KIBLATRIAU. COM) -- Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT menghimbau kepada seluruh peserta tes CPNS Kota Pekanbaru 2018 untuk tidak percaya calo yang akan menjanjikan ataupun menjaminkan kelulusan dari peserta yang akan mengikuti ujian.

Pelaksanaan  berbasis sistem Computer Asisted Test (CAT), Wali Kota memastikan bahwa ujian yang dilaksanakan tidak ada peluang untuk berbuat curang dan dapat dipantau oleh siapapun. 

"Karenanya jangan percaya apabila ada yang menawarkan jasa yang mengaku bisa meluluskan dalam tes ini. Seluruh peserta tes dan masyarakat dapat memantau hasil tes setiap peserta dan tidak ada peluang mendapatkan jasa membantu kelulusan," ungkap Firdaus. 

Wali Kota juga menyarankan jika ada pihak tertentu yang menawarkan atau menjanjikan akan bisa membantu kelulusan tes CPNS ini, maka perbuatan tersebut dapat dilaporkan kepada Wali Kota Pekanbaru melalui akun FB Pemko Pekanbaru, Instagram dan Twitter @DISKOMINFOPKU.

"Selamat berkompetisi. Usaha, perjuangan dan doa, serta ridho dari Allah SWT adalah penentu dari hasil perjuangan tersebut," harap (Kur)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar